Thursday, October 4, 2012

Oktober...OK TO BettER


Tau tau aja uda bulan Oktober...

Yak selamat datang bulan oktober...selamat datang pula "tanggal muda" *tabur duit*.
Oktober...Ok To Better, biasanya awal2 bulan begini pada masang wishlist...to do list...dan lain lain..., gw juga termasuk...ga muluk2..."I Want to be a Better Man", "better" dalam segala hal, ibadah, rejeki, otak...dan ( -.-)/|TAMPANG|.

Memasuki bulan oktober, gw mulai disibukkan dengan kegiatan baru tapi lama *ini apaaan cobaa*...kuliah magister kenotariatan...inilah kegiatan baru tapi lama yg gw maksud...uda ngerti kan maksudnya?...Jadi ceritanya gw kembali terjebak lagi dalam dunia perkuliahan, dan minggu ini sudah masuk di minggu ke-4.



Awal2 kuliah gw menemukan tulisan ini... 

errr....
Ini apa2an!!!??...mata kuliah macam apa ini!? sampai ada pesan "IM DEAD"...apakah ini semacam pesan wasiat dari mahasiswa/i yg terdahulu? apakah ini peringatan...atau ini kutukan!?.

...dan gw tau apa yg harus gw lakukan...pindah tempat duduk...demi menyelamatkan masa depan gw yg masih samar2


0 comments:

Post a Comment