Tuesday, May 15, 2012

Preview The Amazing Spider-Man (3 July 2012)

Yuk maariiiii kitaaa membahas film terbaru dari Spider-Man, yg akan tayang 3 July 2012...masih agak lama, tapi gak ada salahnya gw bahas sedikit, apa aja yg bakal kita temuin di Film "The Amazing Spider-Man".

The Amazing Spider-Man, merupakan reboot dari film Spiderman tahun 2002 yg diperankan oleh Tobey Maguire... Kostum difilm The Amazing Spider-Man merupakan adaptasi dari komik The Ultimate Spider-Man, hal ini terlihat dari bentuknya yg lebih slim...dan tentunya ada beberapa sedikit modifikasi tentunya. Modifikasi ada dibagian mata yg lebih kecil, tak ada garis pemisah antara paha dan perut, aliran garis pada sarung tangan, terus hilangnya garis dari bahu sampai lengan, dan tentu saja lambang Spidernya.

Sebelum lanjut kemasalah kostum, gw mau sedikit menambahkan bahwa film The Amazing Spider-Man tidak ada sangkut pautnya dengan film yg sebelumnya.

Okeh mari gw lanjutkan. Gw gak tahu, cuman gw aja yg ngerasa atau yg lain juga sama kayak gw...klo kostum spidey jd agak gimana gitu...

Lihat nomer 1...di Spidey yg kanan...garis diagonal didada kurang miring...gw tahu kostumnya memang sengaja dibuat seperti itu...tapi kesannya spidey terlalu slim, dan lihat nomer 2 kanan..."segitiga" nya gak ada...jadi kelihatan makin slim dan aneeehhhhhh.


Yak itu aja sih komplain gw sejauh ini...

Mari dilanjut lagi, disini kita juga bakal ketemu sama "Web Shooter"...yup difilm The Amazing Spider-Man, Parker tidak punya kemampuan untuk mengeluarkan jaring alami melainkan jaring sintetis yg ia ciptakan sendiri dan ditembakan menggunakan alat "Web Shooter".

Jangan ribut dulu, justru dikomik aslinya, spidey ini emang gak bisa ngeluarin jaring alami pertamanya...tapi seiring berjalannya waktu, spidey makin kuat dan lepas dari ketergantungan web shooter...*tapi setelah event civil war balik lagi pake web shooter Щ(ºДºщ)*


Sekarang gw bahas villain nya deh...dulu difilm spider-man 2002, kita ketemu sama green goblin...sekarang di the amazing spider-man kita ketemu sama The Lizard...musuh yg berbeda, tapi punya warna yg sama...HIJAU hahaha. The Lizard merupakan perubahan wujud dari ilmuwan Dr. Curtis "Curt" Connor. Awalnya Connor meneliti hewan reptile, untuk menciptakan formula yg dapat menumbuhkan organ tubuh yg hilang...kenapa?, karena Dr. Connor tangan kanannya hilang akibat perang... Singkatnya ia akhirnya berhasil enciptakan formula tersebut dan mencobanya pada tubuhnya sendiri...dan...tangannya kembali tumbuh!, namun sayangnya formula tersebut mempunyai efek samping...yaitu mengubahnya menjadi "the Lizard" yg agresive...*hampir mirip ya sama green goblin hehe*...inilah sejarah singkat The Lizard versi komik, gak tahu deh nanti di film ceritanya jadi gimana.

Btw, Dr Curt Connor ini sendiri sudah pernah muncul di film spider-man 2 dan 3, dan ia berperan sebagai dosennya Peter Parker dan teman dari Dr Otto "Octopus Octavius...








Tadi udah bahas villain nya, sekarang kita bahas love interest nya spidey di film ini. Jangan kaget, disini kita gak bakal nemuin yg namanya Mary Jane Watson aka MJ...disini posisi MJ dgantikan oleh Gwen Stacy. Gw kasih sedikit info aja, di komiknya ada 3 wanita yg jadi love interestnya Peter Parker..MJ, Gwen Stacy, dan Black Cat...tapi pada akhirnya yg jadi istrinya Peter Parker adalah Mary Jane.

Gwen Stacy juga pernah muncul di film spider-man 3, disitu ia dikaisahkan sebagai pacar dari Eddie Brock.


Okehhhhhh...kayaknya uda semuanya. Gak ada yg bisa gw bahas lagi, mungkin nanti klo uda keluar filmnya bisa lebih gw ulik lagi bahasannya. Sekarang nikmatin aja 4 Trailernya...dan trailer yg terbaru, sudah ada hari ini.

Trailer 1, Trailer 2, Trailer 3, Trailer 4

Paling suka di adegan pas spidey ngomong... "You found my weakness...It's small knives" wkwkwkwk...., adegan ini bisa dilihat di trailer 3 dan 4... :)

0 comments:

Post a Comment