Tuesday, August 20, 2013

Trying to write a "crap" again

Banyak film bagus yg keluar pertengahan tahun ini…dan beberapa diantaranya sudah gw tonton…
Disini gw tidak mencoba untuk mereview film2 tersebut…karena gw sadar pada akhirnya gw Cuma penikmat film, dan lebih mudah buat gw menuliskan “gw suka film ini” atau “gw tidak suka film ini” dari pada menjelaskan terlalu panjang dan lebar.


Oke…pertama dimulai dr film Iron Man 3…yang mana…gw tidak suka film ini, kenapa ?...karena the mandarin disini jadi kayak bahan lawakan doing…prêt lah…soundtracknya juga … duh!..

Lanjut…Man of Steel…atau Superman… superhero sejuta umat…banyak orang2 didunia ini menjadi fans supes, gw juga…setidaknya dulu waktu gw masih piyik. Film ini bagus…gw suka…banyak dialog2 yg bagus. Terutama bagian “It’s not an S, in my planet it mean Hope…”, General Zod disini gw tidak melihat dia sebagai musuh atau orang jahat…gw malah melihat dia sebagai darkhero… IMO.

Despicable Me 2…film sekuel ini bagus…lebih lucu dari yg pertama…dan para minion mendapatkan porsi yg lebih banyak daripada film yg pertama…sampai sampai katanya mereka mau dibuatkan film sendiri terlepas dari karakter doctor gru.

Monster University…satunya 2 pesaing film animasi despicable me2 di summer movie…film ini merupakan prekuel dari monster inc…dannnn…I loooooveeeee thisss movieee…mungkin tidak selucu despicable me…tapi film ini merupakan film yg punya sejarah yg panjanggggg sebelum Monster Inc…mungkin sama epicnya dengan Toy Story 3.

Pacific Rim…film ini jelas…sangat jelas ditujukan untuk para pecinta robot…monster…jepang!....yes yes yes… SUPERB MOVIE!!!...karena gw dibesarkan di era voltus, voltron, sentai/power ranger, ultraman, Godzilla…ini semacam mimpi yg woooowwwww!!!...*cerita nya sih biasa aja...pengembangan karakter juga minim*

Dan ini yg jadi highlight…The Conjuring…film horror yg disajikan  secara klasik…this movie damn good…DAMN GOOD!!!...formulanya sebenarnya klasik…”rumah berhantu”…tapi efek setelah menonton itu yg bikin gak enak…ada banyak kejutan2 mengerikan disini…dan gw SANGAT MENYESAL menonton trailernya…adegan “clap clap” itu mungkin jadi yg paling menakutkan buat orang lain…tapi buat gw jadi biasa aja…adegan yg bikin gw resah itu pas istri warren masuk ruang kecil belakang lemari…terus dia jatuh terperosok…gw gak takut…cuman adegan itu bener2 gak nyaman sama sekali.

ada 2 film yg belum gw tonton…the wolverine sama smurf 2…the wolverine ini agak malas nontonnya…well film pertama  wolverine itu menyedihkan…nah takutnya film sekuelnya ini bakal seburuk yg pertama…sedangkan smurf 2…emmm…entah kenapa gw malas menonton film2 yg model kayak gini ada manusianya…terus ada cgi…maksud gw…yah kayak smurf, Garfield…ya begitulah…
Film the smurf yg pertama film yg bagus kok, menyenangkan :D

0 comments:

Post a Comment