Friday, November 8, 2013

Benda Yang Tidak Boleh Tertinggal


Gw termasuk orang yg sering pergi keluar rumah...entah itu kuliah, nyari recehan, atau sekedar keluar aja. Seperti kemaren siang kuliah kosong, gw ga langsung pulang...langsung cus ke XXI buat nonton THOR...sendiri. Seperti biasa saat bagian pembelian tiket

"Mari silahkan, ada yg bisa dibantu?"
"Tiket Film Thor mbak jam 12"
"Berapa tiket?"
"Satu"
"Sebelah mana?"
"G-13"
"Saya ulangi ya, Film Thor 2D jam 12 siang G-13 Satu Tiket"

Entah kenapa di telinga gw kata "satu" terdengar sangat panjang...panjang...panjang~~~ *lalu terbang*

Cukup bagian awalnya...Jadi karena gw cukup sering keluar rumah, maka ada benda benda yang wajib gw bawa tak boleh ketinggalan,  ini dia.

Can't go without it

Oke...di foto atas bisa dilihat

HANDPHONE
Klo benda satu ini mungkin jadi benda yg klo ga dibawa pasti ngerasa ada yg kurang, gelisah dll dsb. Gak usah gw deh...mayoritas masyarakat Indonesia pasti mengalami kegelisahan yg luar biasa klo ga bawa handphone...*padahal itu hape dibawa juga tetep sepi "pengunjung"*, orang lebih milih ketinggalan dompet daripada ketinggalan handphone...

DOMPET
Kemudian benda berikutnya adalah dompet! *Ta Daaa~~~*, sebenernya bisa dibilang klo isinya lah yg ga boleh ketinggalan...duit, sim, stnk, dll. Kadang dompet gak ada isinya pun juga tetep dibawa tak boleh ketinggalan...berharap ada keajaiban begitu buka dompet tiba tiba ada duit gambar Proklamator berlembar lembar.

KACAMATA
Kacamata jelas ga boleh ketinggalan...tanpa ini gw bagaikan tikus tanah...mata kudu sipit biar bisa ngelihat sekeliling, dan demi menambah kesan pinter *tapi gagal*

KUNCI
Gw bawa dua kunci, kunci rumah...karena dirumah gw sendiri, jadi setiap pergi ga boleh lupa dikunci. Kemudian kunci motor, iya gw kemana mana naik motor...

IKAT RAMBUT
Lihat benda bundar spiral itu, iya itu ikat rambut...dan iya rambut gw gondrong...dan iya gw masih sering dipanggil mbak... Kenapa benda ini wajib dibawa? Klo gw naik motor, rambut diikat supaya tetap rapi ga berantakan kena angin, terus buat pas gw wudhu dan sholat biar rapi juga...

Yak itu adalah benda yg tak boleh ketinggalan jika gw berkeliaran di luar rumah.

Klo benda kalian apaan?

0 comments:

Post a Comment