Monday, January 30, 2012

Ayam/Bebek Brontak

Gw sering liat tulisan ini dibaliho jalanan...terutama jalan Jogja-Solo... Gw pikir apaan...ternyata nama jenis makanan...akhirnya gw nyobain juga makanan ini...pertama gw nyoba di arena kuliner klaten...tapi waktu itu gw gak pesen ayam brontak...gw pesen ayam lombok ijo...abdul lah yg pesen ayam brontak...

Tapi besoknya gw kesana lagi pesen ayam brontak hehe...enak maknyuss...awalnya gak pedes...tapi lama2 pedes mennnn!!!...

Saat gw pesen ini...gw mikir...kenapa namanya Ayam/bebek Brontak...???...
Gw membayangkan...saat mereka menyiapkan makanan ini...mereka harus ngejer2 tu bebek *gw pake bebek aja*...wek wek wek...setelah puas berputar putar mengejar sang bebek, akhirnya tertangkap...saat si bebek sedang asyik asyiknya membrontak dari cengkraman sang koki...tiba tiba itu bebek dilempar begitu saja ke penggorengan...

"kwek kwek kwek!..."
"SREEEENNNGGGG!'
"KWEEEKKKKK~~~~~~!"

mati....


0 comments:

Post a Comment