Monday, January 16, 2012

Menatap Nanar

Tanggal 9 Januari...gw memutuskan potong rambut...ya potong rambut...POTONG RAMBUT PENDEK...

Serius...ini rambut pendek...kayak pria kebanyakan...kayak anak sekolah...dll. Benar Benar Pendek... Ada satu hal yg sadari  kemaren pas potong rambut...kenapa tiap ganti tahun gw ganti gaya rambut ya?...

Seperti biasa gw potong rambut di salon langganan gw sejak jaman gondrong orkes...di Exotic...sempet terjadi kehebohan disana...para capsternya nanyain gw berulang kali 

"yakin ini dipotong pendek?"
"iyeee...udah cepetan -_-"

Kress kress...helain rambut gw pun mulai berguguran...gw cuma bisa menghela nafass panjang... mata gw gak fokus, dunia berputar...dan gw pun pingsan...begitu sadar...rambut gw udah pendek.

Sudahlah...gw pun pulang...gw foto...terus mms ke fina...mau ngakak dia -_-...durhaka...
Pas ketemu langsung...fina bilang gw malah kayak cewek tomboi...krik krik...tadinya gw kira dia salah minum obat...teryata... mamanya mas indra...terus mbak indri...komentarnya juga sama..."APAKAH MUKA GW BEREVOLUSI????"

Sekarang tiap kali gw ngaca...gw menatap nanar pada helaian diatas kepala gw...

0 comments:

Post a Comment