Sunday, May 13, 2012

Clue film The Avengers di Film Iron Man dan HULK

Minggu lalu gw nonton The Avengers, sebuah film yg ditunggu oleh semua fanboy marvel, pencinta komrik, dll...ini semacam mimpi yg jadi kenyataan...oke gw terkesan lebay sekali -.-.

Ini seperti proyek ambisius dari marvel...kenapa gw sebut ambisius...lihat saja, nyaris semua superhero di The Avengers punya filmnya sendiri2...dan itu bukan kebetulan! melainkan disengaja!...pihak marvel sampai repot2 menciptakan satu persatu film superhero HULK, THOR, IRON MAN, CAPTAIN AMERICA...untuk dijadikan satu film "The Avengers". Dalam film2 tersebut...sudah "disentil" sedikit demi sedikit tentang keberadaan Avengers... Pertama kali gw curiga dengan proyek film Avengers adalah saat di film Iron Man yg rilis pada 2 Mei 2008...

Ini screenshot dari ending Iron Man pertama...benar2 di ending...setelah credit title selesai...dialognya kira2 seperti ini...
 




Tony Stark: "Jarvis."

Jarvis: "Selamat datang, tuan."

Nicy Fury: "Aku memang Iron Man". Kau pikir kau satu-satunya pahlawan di dunia?....Tuan Stark, kau telah menjadi bagian dari semesta yang lebih besar....Hanya saja kau belum tahu."

Tony Stark: "Memang siapakah kau?"

Nick Fury: "Nick Fury, Direktur dari S.H.I.E.L.D....Aku disini untuk membicarakan mengenai program "the Avenger"."

WHOOAAA!!!...saat film ini pertama kali diputar, pasti banyak yg gak tahu tentang adegan ini...seperti yg gw bilang tadi, adegan ini berada di akhir credit title, istilahnya mah secret ending...dan ini sekarang menjadi kebiasaan untuk film2 marvel untuk menyelipkan clue2 film mereka berikutnya, entah itu disaat film itu diputar maupun pada bagian credit title.

Ok, tadi baru disatu film...sekarang lanjut difilm berikutnya...yaitu The Incredible Hulk yg ditayangkan 13 Juni 2008...jadi ini film Hulk yg kedua...bukan di film yg pertama...

Ini screenshot dari film The Incredible Hulk, adegan ini berada di akhir film...sebelum credit title, jadi gw yakin banyak yg nyadar tentang adegan ini...dialog begini...




Thunderbolt: "Isi lagi."..."Reload."
 
Tony Stark: "Bau bir kecut dan kekalahan....Kau tahu, aku benci berkata,"Apa aku bilang," Jendral....Tapi program Serdadu Super itu dibekukan karena satu sebab...,Aku selalu merasa bahwa hardware lebih handal."
 
Thunderbolt: "Stark."

Tony Stark: "Jendral."

Thunderbolt: "Kau selalu kenakan baju necis."

Tony Stark: "Tepat sekali...., Kudengar kau punya masalah luarbiasa."

Thunderbolt: "Seharusnya kau bilang"

Tony Stark: "Seharusnya kau mau dengarkan....Bagaimana jika kukatakan kepadamu bahwa kita sedang menyusun satu regu?"

Thunderbolt: "Siapakah "kita"?"

Semua fanboy dan komrik fans pasti tahu apa maksud dari "menyusun satu regu"...jelas The Avengers...dan "kita" tentu saja yg dimaksud adalah SHIELD...
Ah iya...disini sebenernya disebut tentang serum super soldier...yang tentu saja mengacu pada Captain America heuheuheu...tapi berhubung gw sedang membahas clue2 the Avengers...maka lain kali aja gw bahas detailnya.

Selanjutnya...di film Iron Man 2 di tahun 2010,...

kayaknya ga usah gw tulis dialognya juga uda jelas kali ya...adegan ini ada di akhir film juga...sebelum adegan Tony Stark dan Rhodey dapat penghargaan... Btw disini ada penampakan adegan dari film Incredible Hulk :3




Nah begitu film Iron Man 2 ini keluar...langsung deh beredar info2 yg memastikan bahwa film Avengers sedang dibuat...dan itu bukan hanya hoax belaka...karena langsung muncul Trailer film Avengers...namun di trailer yg hanya berdurasi 41 detik itu hanya memunculkan kata The Avengers dan disertai narasi dari Samuel L Jackson aka Nick Fury. Kemudian juga pada akhirnya muncul cast yg akan bermain di film the Avengers...dan para fanboy dan komrik fans pun bersorak "AVENGERS ASSAMBLE!"

Jadi film2 inilah yg memberikan clue clue akan keberadaan proyek film The Avengers...Di Film lain juga ada seperti film THOR dan Captain America, namun dalam 2 film tersebut bukan clue mengenai proyek film The Avengers lagi yg diberikan, karena semua sudah jelas dan diumumkan bahwa film Avengers akan segera tayang... Dalam film THOR tersebut kita diberi clue tentang musuh yg akan dihadapi the Avengers, sedangkan dalam film Captain America kita disuguhi Trailer dari The Avengers...wohooooo

1 comment:

  1. luih apik nek gae tulisane sakdurunge film e metu...

    (╥﹏╥)
    Pgn nntn.....??

    ReplyDelete