Sunday, April 13, 2014

Seperempat Abad


25 Tahun...

Yap...umur gw, 6 april kemaren sudah memasuki seperempat abad...angka dimana gw sudah-bisa-dipanggil-om. 

Terlihat tua oleh nabilahJKT48, tapi terlihat muda oleh nenek genit.



Sebenernya gw gak terlalu perduli dengan umur gw...tapi setelah nyadar gw udah 25 tahun..."OMG gw 25 tahun!..."

Maksud gw...if you have a good life, you dont realize how much you grow up...sama seperti klo lo ngobrol atau have a good time with your friend family or boy/girlfriend...kalian gak nyadar klo kalian sudah menghabiskan 2/3/4 jam hanya untuk ngobrol.

I did'nt say that i have a good life...but i have enough...and i'm grateful for that :D Alhamdulillah, apalagi tahun 2013 kemaren adalah tahun terburuk dalam hidup gw, dan berhasil gw lewati tanpa harus bilang "mending gw mati aja"...dengan senyum lebar.

So...tadinya gw pikir gw bakal menghabiskan malam ultah gw dengan sendirian, *gw uda merencanakan untuk pergi ngopi...semacam me time*. tapi ternyata ortu pulang dari palu *iya...sekarang babe dinas di palu* dan mbak dewi mas indra dan keponakan gw gendhis juga pulang...so i guess my plan just "Puff".

Nothing special on my birthday...karena gw sendiri gak menganggap itu spesial hahaha. Tapi gw dapat ucapan selamat selain keluarga gw...dr temen2 gw tentunya abdul, sekar, rara, ima.

Harapan di umur 25 tahun ini...mmmm..., doa gw tiap hari sama...so di umur 25 tahun ini...gw harap sebagian atau seluruh doa gw terkabul tahun ini...sehingga gw bisa ganti dengan doa yg lain hahahaha.



0 comments:

Post a Comment