Tuesday, April 1, 2014

APRIL -Politik-


...Here I am...

sudah 2 bulan ga nulis apa-apa, beneran ga nulis...karena biasanya gw nulis...dan msuk draft.

Sekarang gw mau nulis tapi gak tahu nulis apa...and i dont want to writing about my self..., mmm let me think


about politics maybe...


Gw gak tahu apa2 soal politik...gw cuma sotoy aja. Jadi bulan ini kita bertemu lagi dengan yg namanya pemilu, tanggal 9 april 2014...pemilihan umum legislatif...iya legislatif, buka pemilu presiden.

Buat gw pribadi...gw lebih exciting sama pemilu presiden...beberapa nama yg menjanjikan sangat ditunggu untuk meramaikan bursa pemilu presiden...salah satunya adalah Joko Widodo, masih ada nama-nama lain yg menarik perhatian namun belum ketahuan apakah mereka akan turut meramaikan bursa calon presiden & wapres, seperti Anies Baswedan, Mahfud MD, Jusuf Kalla, Gita Wirjawan, Dahlan Iskan, Yusril Ihza Mahendra...

See...

Hanya mendengar nama diatas saja, kita tahu bahwa pemilu menjadi sangat menarik...terlebih lagi beberapa nama lama yg sudah mendeklarasikan menjadi Presiden itu2 aja...dengan track record yg agak eheemm anu...seperti ABR, Wiranto, Prabowo, Hatta Rajasa, Rhoma Irama (whattt!? eh emang beneran capres ya?)...

Sedang untuk calon legislatif...sampe hari ini gw gak tahu mau milih siapa...beberapa nama yg gw tahu, ga masuk wilayah dapil gw..., tapi yg jelas gw gak milih dr partai-yg-kampanye-3minggu-lalu-lewat-depan-rumah-seharian-bolakbalik-pake-motor-brong-berisik-banget-kamprett.

udah ah gitu aja.

0 comments:

Post a Comment