Tuesday, September 13, 2016

Ide Tulisan Baru

Sudah lama saya tidak menulis di blog ini...dasar blogger murtad. Mungkin sudah saatnya bagi saya untuk kembali ke jalan yg benar...

Saya kembali menulis karena saya ada ide baru untuk materi tulisan di blog ini, yaitu Jurnal Mimpi.

Apa itu?
Jurnal Mimpi adalah suatu catatan yg nantinya berisi tentang cerita-cerita ketika saya tidur dan bermimpi tentunya. Mimpi disini bukan mimpi cita-cita atau harapan untuk melakukan sesuatu...tapi mimpi bunga tidur.

Kenapa?
Saya menulis tentang cerita mimpi *bukan tafsir mimpi* karena kadang saya bermimpi hal hal absurd, menyeramkan, dll. Kadang mimpi itu jadi menarik setelah saya ingat-ingat...dan kenapa ingin saya tulis...karena kadang saya suka lupa dengan cerita di mimpi tersebut...padahal ceritanya sangat absurd dan menarik sekali.

Yak sekian flash update dari saya...semoga bisa segera saya tuliskan Jurnal Mimpi itu...bye

0 comments:

Post a Comment