Monday, October 24, 2016

Jurnal Mimpi 1

Ini adalah jurnal mimpi pertama yg saya share…terjadi antara akhir bulan september atau awal oktober.
Kadang point of view nya saya sendiri, kadang juga saya melihat diri saya sendiri.
Mohon maaf atas segala ke randoman ini…namanya juga mimpi ^^.
Berada di tengah lapangan pertandingan bola antara Arsenal VS Chelsea...
Pemain Chelsea menendang bola ke arah ballboy...ballboy mengoper ke arah anak harimau, anak harimau bermain gigit bola di depan mata saya yg sedang tengkurap di atas lapangan. 
Di atas harimau yg sedang mengigit bola ada 2 orang kebangsaan Inggris seorang laki-laki & perempuan berciuman...setelah itu mereka berjalan pulang meninggalkan lapangan bola, saya mengikuti dari belakang, si perempuan bilang "daebak" dengan nada yg aneh, lalu saya yg berada di belakangnya mengatakan "daeeeebak" dengan maksud memperbaiki pelafalan perempuan tersebut. Lalu perempuan itu mengundang saya ke apartemen mereka, apartemen 14...apartemen yg bisa dikatakan jelek, saya berkata "kenapa apartemennya kotor sekali...", karena benar-benar kotor banyak pecahan kayu dan lumpur, lalu perempuan itu berkata "kalian belum terbiasa." *kalian...karena ternyata saya tidak sendiri*. Kemudian sang lelaki yg tadi berciuman dengan perempuan tersebut pergi.
Pintu apartemen ditutup...tiba-tiba perempuan itu mengatakan sesuatu yg aneh...”apakah kamu diikuti ???” dan beberapa pertanyaan lain. 
Ternyata perempuan itu adalah seorang agen/penculik? Saya tidak tahu... Kemudian kabar saya tertangkap *???* Diketahui oleh entah siapa...yang kemudian lingkungan di sekitar apartemen alarmnya berbunyi...keluarlah petugas berseragam dan petugas yg sedang menyamar.
Kemudian mimpi saya jadi pandangan orang ketiga. Si lelaki yg berciuman tadi membawa tas yg berisi manusia (saya yg didalamnya) kemudian diserahkan kepada orang lain di suatu gedung. Lelaki tadi kemudian pergi dengan menaiki sebuah mobil van warna putih yg sudah agak rusak.
Setelah itu dia melakukan pencurian di bank...dan kabur...mengambil sebuah mobil bredatsun coklat ternyata sudah mau dibeli Jennifer Lawrence...akhirnya saya dan lelaki itu menumpang di bagasi mobil.

-GANTI SCENE-
Saya berjalan, digigit ular di pergelangan tangan kiri...ular tersebut tidak beracun..warna tidak terlalu hitam dengan garis warna kuning pupus di dekat kepala dan ekor.

Hari berikutnya saya ingin pergi ke kantor Abdul...saya berjalan melewati sekolah dan pasar...di pasar tersebut ada orang india dengan ular kobra hitam mengkilat di dalam tasnya. Ular tersebut kabur dan menggigit di bagian samping jempol tangan kiri saya, ular tersebut beracun.

Saya hentikan laju darah di bagian siku tangan...dan saya sedot racunnya. Setelah itu saya berjalan lagi...ketika mulai mendekati areal pesawahan, saya mulai pusing. Mungkin saya gagal mengeluarkan racun...namun ketika sudah dekat madani *kantor abdul*...saya merasa bugar.

Sesampainya di madani saya bercerita kalau saya habis digigit ular sebanyak 2x...kemudian abdul mengeluarkan ular dr keranjang yg penuh ular...dia bertanya “ular yg seperti apa ?”...lalu saya menunjuk ular yg pertama menggigit...ular menjadi agak liar...kemudian abdul masukan kembali ke dalam keranjang dengan dibantu saya.
Kami berdua berangkat nonton konser gugudan...*asli random* ada 3 orang di kursi penonton VIP...saya, abdul dan entah siapa...posisi berputar...gugudan tidak kelihatan...pada bagian akhir konser saya teriak “KIM SEJEONG!” karena dia ada didepan saya...kemudian ngobrol sebentar, dia bercerita bahwa dirinya pernah melihat abdul bersama sang istri di konser akustik maroon5 di Bali hari sabtu kemarin.
Saya & abdul ada di burjo...nungguin gugudan *lebih random lagi* saya tunggu sambil ganti baju, ada 3 orang wanita bilang saya kurus dll...lalu saya jawab dgn nada sinis...wanita itu diam.
Kim Sejeong dan 2 temannya datang...makan indomie..ngobrol bentar...lalu...
Saya terbangun.

0 comments:

Post a Comment