Friday, February 25, 2011

Devil May Cry 4

12 September 2009

Akhirnya setelah satu tahun ditunda...gw main game ini dengan penuh sukacita dan gegap gempita ^^, karena gw gak punya consolenya...(ps3 dan xbox360), gw suka dante, tapi kostum...saya suka nero, kelebihan nero adalah devil bringernya...praktis sekali! Terutama jika melawan musuh2 khusus, untuk movie scenenya bagus!...

Kelebihan dante adalah banyaknya style dan senjata, terlalu banyak malah >x<...style yg paling sering gw pakai sword master, gunslinger,...untuk melee attack saya pakai coyote-A dan pandora, sedangkan untuk combat attack saya pakai rebellion...dante lebih keren diseri ini dibanding yg sebelumnya begitu pula dengan trish lebih sexy...

Jika tubuh dante dipasang kostum nero dan devil bringer plus rebellion/yamato, gilgamesh, pandora,...inilah 'dream dante'...

Kenapa saya masukkan gilgamesh dan yamato...yah terlepas dari efektif atau tidak, gilgamesh merupakan senjata favorit gw...bentuknya yg berupa sarung tangan dan sepatu,...beladiri cina...wow!...untuk yamato, ehem simple aja...karena bentuknya katana, dan memiliki sejarah bagi dante, yamato dulunya adalah milik kakak dante...vergil (muncul di devil may cry 3)

0 comments:

Post a Comment