Friday, February 25, 2011

Pecundang...lagi??

22 September 2009

Ya td saya sambil masak, sedikit2 ngobrol...ngobrolin anak tetangga yg sukses, bukan yg jelek2 tp yg bagus2...saya yg saat ini sedang menulis skripsi dan jika Allah mengijinkan akan bisa wisuda tahun depan, menjadi sadar bahwa saya tak punya kemampuan apapun...otak tak pintar, keterampilan tak pandai, relasi sedikit, tak pandai komunikasi...saya sadar masa depan saya suram, apalagi jika melihat kakak saya yg 1bulan lagi menjadi dokter secara resmi...wow jomplang banget dengan saya yg cuma mahasiswa fakultas hukum yg tak menonjol sama sekali, ke2 orangtua saya merupakan almamater fakultas hukum uii sama dengan saya...fakultas hukum tertua di indo dan lebih baik dari hukum ugm...otak saya mungkin rata2 atau mungkin dibawah, bapak saya hakim yg tegas tapi ketegasannya tak menurun pada saya, kesupelannya juga tak menurun pada saya,mama saya orang baik,sabar, kakak saya orang pintar...saya ???...pecundang dalam keluarga adalah saya...