Sunday, February 13, 2011

Quantum : magz n comic rental

7 Agustus 2009

Gw diboyolali sekarang, kota kecil tp nyaman+adem (dibandingin ma klaten). 
 Biasanya disuatu kota baru gw selalu mencari yg namanya warnet cuepet, movie rent(yg ada jepunnya), comic rent...nah yg pertama gw cari comic rent, cukup gampang nemunya...pas dipinggir jalan utama dgn t4 yg bikin gw melongo...biasanya comic rent tuh t4nya biasa aja tapi ini t4nya uda kayak video ezzy aja! Cozy, bersih...Quantum namanya, begitu masuk suhu ac langsung menyambut berlawanan dgn suhu siang yg panase pol, kasir dgn monitor lcd sebelah kiri pintu masuk...mata gw langsung menuju deretan majalah n tabloid yg lengkap bgt! But komiknya ga begitu banyak...disapointing, cuma ada komik2 baru...ya sudahlah yg penting ada, gw dah nyangka klo sistemnya pake uang registrasi dan bingo gw kudu ngeluarin 10rb tp dapet bonus 15rb untuk nyewa lumayanlah...well dijogja gw blm nemu comic rent yg kayak gini, malah nemu diboyolali dikota kecil...

0 comments:

Post a Comment