Friday, February 11, 2011

L.O.V.E n H.A.T.E

11 Mei 2009

huehehehe
gw punya takdir yang paling ga enakin banget buat semua cowok di Indonesia...5x berturut dipacarin cewek cuma buat dijadiin selingkuhan doank...huahahahahakasihan banget yah gw...

sakit hati, patah hati, kecewa, benci....udah jadi makanan gw tiap hari...tapi anehnya gw tambah semangat dengan rasa sakit ini...gokil banget gak gw...kalo orang biasa nya mah pasti uda nyebur kali...gw malah semangat...gw pengen ngebuktiin kalo kalian semua rugi ninggalin gw muhahahahaha...suatu saat gw bakal jadi orang suksessss bangetttttt....n walopun kalian gak bakal balik ke gw lagi tapi seenggaknya kalian bakal kepikiran "duh si gandi uda sukses gitu...nyesel gw ninggalin dia" muhahahaha

......tapi...boong....wahahaha...gw cuma semngat aja...dan ga ada tujuan apapun...
bagi gw ini semua takdir gw...gw ditakdirkan untuk mencintai dan bukan untuk dicintai...dan ga semua orang bisa jadi orang yang kayak gw gini.....

cewek terakhir gw di jogja 4 tahun lebih tua dari gw...ninggalin gw soalnya cowoknya uda pindah kerja di jogja...dan dia bilang "udah ya gw ga butuh lo lagi...gw ga butuh mahasiswa kere yang lulus aja masih insya Allah...mati aja lo jadi bangke!!!" muhahahaha gak mungkin dia ngomong kayak gitu...dia mah cewek baek2...dan mutusin gw juga baek2...yah hope you all the best lah....

0 comments:

Post a Comment