Wednesday, June 8, 2011

Jalan AYAM

Kali ini gw mau cerita tentang sebuah jalan yg selalu gw lewati klo ke Madani Center…gw gak tahu nama jalannya…so gw kasih nama aja “Jalan Ayam”…kenapa?...

Jadi gini ceritanya…dulu pas gw awal2 ke MCr ini, gw naik mobil dan pasti lewat jalan ini…ini jalan penduduk, so pasti ada hewan2 berkeliaran…nah dalam hal ini…hewannya adalah ayam …A.Y.A.M…

Lazimnya…ayam klo ada kendaraan mendekat tuh bakalan menyingkir jauh2…tapi ayam disini nggak…mereka malah jalan dengan santainya, dan songong abis…okeh pake cara halus ga bisa…gw klakson DINNNNNNN!!!!...settttt dah ni ayam masih aja jalan kayak putri solo…gw curiga jangan2 ini yg dinamakan rabun ayam…

”huuuuuu!!!!!”

Ups soriiii, rabun tuh buat mata ya hehehe…
Gw gak kehabisan akal…gw dim aja tuh ayam…ternyata…ga ngefek juga…*gila juga ya…ngapain ayam gw pakein lampu dim wkwkwk*

Ah pasrah…gw lewat aja…dan tau2 aja gw ngerasa ban kiri belakang gw kayak ngelindes sesuatu…”GRIEEEKK”…dan emang tuh mobil tiba2 jalannya jadi limbung gitu

Mampus…

Ada ayam dendeng hari ini.

Gw yakin pasti tuh ayam yg kelindes…karena disekitar situ gak ada ranting pohon…

gw intip dah tuh lewat spion kiri…

WAWWWW!!!...tuh ayam hidup segar bugar…

Anjritttttt

Sekarang gw tahu…kenapa ayam2 disini klo jalan songong abiz!!!...

ini pasti…pasti...

PASTI MEREKA PUNYA ILMU KEBATINAN YG TINGGI!!!! ANJIRRRRRRR
Pantes aja mereka santai2 pas gw lewat mo ngelindes gitu…

Dipikiran mereka pasti kayak gini “APA LO NGUSIR2 GW!!!?...INI KAWASAN GW NYET!!! LINDES GW KALO BISA!!!”

Preman.

Asoy.

0 comments:

Post a Comment