Monday, June 20, 2011

Music Of The Day

Yup saatnya ganti theme song untuk blog ini...

Setelah kemaren kita puas dengan lagu domestik Efek Rumah Kaca...sekarang gw pasang lagunya Ten 2 Five - Good Morning Indonesia



WHATTT!!!??? kok lagu lokal lagi sihhhh!!!???
Katanya kemaren sistem rolling???!!!

Ok ok sabar2, emang sih klo menurut rolling harusnya sih sekarang gilirannya lagu korea...tapi berhubung gw bukan fans korea...sooo, gw pikir korea gw skip dulu yeeee, fyi gw juga bukan anti korea kok ^^v...

Jadi...kenapa gw pilih Ten2Five...iseng??? hmmm gak juga, kebetulan kemaren gw lagi ngebenahin isi HDD laptop yg mulai acak2an filenya *gw gak suka file yg berantakan*...mulailah klak klik di folder musik Indo yg dalam setahunsangat jarang gw akses...yeah...gw kecewa sama musik Indo sekarang...
nah saat klak klik itulah...gw membuka folder Ten 2 Five...seketika itu juga gw inget jaman2 sekolah dulu, so itulah alasan kenapa gw pilih Ten 2 Five...

Trus dari 3 album mereka kenapa milih lagu Good Morning Indonesia??

Yah simple ajah...
Karena tiap pagi gw bangun...ternyata gw masih ada di Indonesia!!! Gw sih ngarepnya begitu gw bangun, gw ada di jepang, inggris, canada, or france...ngeliat pemandangan baru...

tapi apa daya...begitu gw bangun yg gw lihat adalah muka kucel gw...(-__-")

dan kadang...

begitu gw bangun, ...gw ada di toilet...

0 comments:

Post a Comment