Sunday, June 26, 2011

…dan SIM ini untuk 5 tahun kedepan…

Kejadian seminggu yang lalu…

Buka dompet…duit…kosong…sigh…

ngucap jampi…

…tutup mata…

Tetep…kosong…

Ya udah deh…gw udak udak lah itu dompet, barang kali aja nemu barang ajaib…
Berbagai kwitansi, kertas atm, kartu mahasiswa, ATM, dan berbagai kartu member…

Gw berakhir di 2 kartu yg wajib ada di dompet gw…SIM A dan SIM C…sim c sih masih baru kinclong dengan rambut yang masih gondrong…wueheheh
SIM A…anjrit dah buluk bener!...

Tragedi dimulai…


Gw baca dengan seksama tulisan di SIM A…”berlaku sampai dengan 6-4-2011”

Krik…krik…krik…

Gw diem…

Krik…krik…krik…

*Jangkrik belum diem…*

Krik…krik…krik…

WOI DIEM WOI!

*akhirnya diem juga*


MAMPUS!!!! BUMI GONJANG GANJING LANGIT ON OFF ON OFF!!!! *kickandy*

PLAKKKK!!! *gw digampar jangkrik yg protes, katanya disuruh diem*


Hhh sial udah telat nyaris 3 bulan…
*ini bukan hamil sodara sodara…INI TENTANG SIM*

Akhirnya gw ke kantor polisi, jumat kemaren buat ngurus ini itu…Nah klo mau buat SIM tuh kan harus KIR dulu tuh…itu tuh yang tes mata…sip lah gw bayar tuh…nah sebelum gw balik menuju step berikutnya…gw dibilangin nih ma dokternya…

“mas ntar pake celana panjang ya…”

“lah emang napa pak?”

“ntar mas dijamin dah gak bakal bisa ngurus sim”

“oh gitu ya pak…”


Akhirnya gw balik kedalam  mobil ganti celana panjang….btw…kaca mobil gw burem…jadi aman jaya sentosa…maju lancar...sumber kencono...handoyo...rosalia indah...

Trus begini begitu begini begitu…akhirnya sampai ke saat yg kita nantikan …foto sim!...akhirnya…

Gw dapet urutan 177…

Nah selesai difoto…gak perlu nunggu waktu lama buat ngambil SIM nya…cepet banget.

Pas gw lihat fotonya…dalam hati gw berbisik…”gw tadi mabok apaan ya???”

ANJIRRRR!!!  Foto gw kayak orang telerrrr!!!...

PAK daripada saya pake sim beginian mendingan saya dipenjara bareng Briptu Eka pak!!!! WOIII PAKKK!!!

O ya pak sebelum dipenjara bareng briptu eka, saya minta di ijab qobul dulu pak, biar gak dikira kumpul kebo serta bebas fitnah pak!.

Kayaknya ni foto pas gw lagi berkedip...PAK DIKASI ABA2 DONG PAK KLO MO FOTO!

Berita buruknya…sim A ini, harus gw pakai selama 5 tahun kedepan…

Berita baiknya…gw mirip sylvester stallone…mabok es cendol…*seenggak cendolnya gak nyampe keluar dari idung gw*...

Sylvester Stallone mabok es cendol...

0 comments:

Post a Comment