Sunday, June 19, 2011

Pasang widget baru...SMS Gratis

Sebenernya uda gak pengen masang widget lagi disini...klo kebanyakan ntar lambat bukanya
tapi setelah gw pikir2, gw cukup sering make layanan sms gratis ini...khususnya disaat gw lagi gak ada pulsa! >.<

Akhirnya gw pasang widget sms gratis ini...disediakan oleh Free SMS Gratis Indonesia, gw gak gitu ngerti cara kerjanya gimana, tapi yg pasti ini gratis. Untuk lebih jelasnya sih langsung ke webnya aja deh!

Terus mengenai layanannya...yah cukup memuaskan lah...sering banget gw tertolong dengan adanya web ini...
tapiiiii terkadang smsnya ngirimnya telat...untungnya kejadian gini gak sering2, cuma beberapa kali aja...

Tapi untuk sebuah layanan gratisan, ini sangat membantu banget! Klo gak percaya cobain aja deh...

Kalian bisa nyoba langsung websitenya atau dari blog gw...gw pasang disebelah kanan...OK!?

0 comments:

Post a Comment