Sunday, June 19, 2011

lynch. - Believe In Me

Gw baru2 ini mendapatkan album lynch. yang terbaru dengan title Believe in Me...

Seperti yang gw kira sebelumnya, setelah muncul single A Gleam In Eye dan Judgement...Album baru mereka menggunakan komposisi nada yg kurang lebih sama dengan 2 single sebelumnya...dan lagi2 seperti yang gw duga sebelumnya...side track dari single A Gleam in Eye yaitu All This I'll Give You menjadi salah satu lagu yang masuk album baru mereka...



Di Album baru ini cukup banyak perbedaan dengan album2 mereka sebelumnya...album mereka yg sekarang lebih harmony, komposisinya bagus... scream yg lebih sedikit untuk memasukan harmony music dan gitar ini cerdik sekali, untuk vokal Hazuki sendiri gak usah diragukan lagi...LUAR BIASA!!!...

Ada beberapa lagu yang jadi spot light gw di album ini selain A Gleam In Eye, Judgement, All This I'll Give You. 2 lagu yang jadi spot light gw yaitu Lie dan TIAMAT...2 lagu ini bagus...ahh satu lagi I Believe In Me juga OK! sedangkan lagu sisanya bagus walaupun kurang nendang...

Ada sedikit tambahan...Untuk 3 lagu  A Gleam In Eye, Judgement, All This I'll Give You...disini mengalami new recording...Suaranya lebih Crisp, perubahan paling sedikit terjadi di lagu Judgement...sedangkan perubahan paling banyak ada di lagu A Gleam In Eye...ada tambahan lyric dimulai dari menit 1:58...

0 comments:

Post a Comment