Tuesday, December 27, 2011

Manusia Setengah Salmon

Tanggal 24 Desember kemaren merupakan hari releasenya buku terbaru Raditya Dika Manusia Setengah Salmon, dan gw pun membelinya tepat dihari itu bersama si calon istri, Fina :D.

Well buku ini masih berasa Marmut Merah Jambu, terasa Romance dan Galau nya...cuma di buku ini romancenya jauh lebih sedikit klo gw rasa, ada bab yg gw rasa sangat dalem banget buat si penulis yaitu di bab Sepotong Hati dalam Kardus Cokelat, ntah gw cukup tersentuh di bab ini, dan menurut gw...jokes yg dibab ini gak bisa menetralisir kegalauan raditya dika...serius...*tapi ada ilustrasi yg cukup bikin ngakak sih*. Sama satu lagi yg di bab yg bahas Ikan Salmon...gw rada lupa.

Harga bukunya 42ribu, dengan ketebalan hampir sama dengan marmut merah jambu, jenis kertas juga sama.

After all, ini buku sangat pantas untuk menutup tahun 2011 ini :D, semacam cocok untuk dijadikan kaleidoskop 2011...membuat kita mengenang apa yg terjadi di tahun 2011.

0 comments:

Post a Comment