Wednesday, December 21, 2011

Road Trip to Tawang Mangu 2

Melanjutkan kisah yg pertama Road Trip to Tawang Mangu 1.
Okeeeeehhhh gw tahu kenapa lanjutannya lama bangeeetttttt...ya biasalah...malas berpanjang lebar :D.

Yap...gw berencana kisah yg ini selesai di post sekarang. sip!
-------------------------------------------------------------

Disini kita menuruni anak tangga dengan riang gembira...ajibbbbb...sambil foto foto pastinya. Gak banyak yg aneh2 disini...

Akhirnya kita nyampe ke Grojogan Sewu nya...sampai sini kita leha2 dulu...dan jelas foto2 dulu. Disini kita juga menemukan banyak saudara jauh kita...banyak banget men!... Jadilah gw foto2in mereka dulu, dengan resiko gw dikerubutin tu monyet...gw sih berani aje, yg gw khawatirin adalah tas yg dibawa. Jadilah abdul ma mukjizat gw suruh ngawasin klo udah ada monyet dideket gw yg jail...libas aje huauauahahahaha.



Trus nyampelah didepan air terjun nya...adem... enyak2...
Rame banget disini...si abdul nyempetin cuci muka dulu disini...
Habis beradem2 ria disini dan lagi lagi foto2...kita jalan kearah hutan...bukit...aaaaahhh ntahlah apa namanya...pokoknya disitu... Disini sepi nih enak buat bersantai, dan pacaran...disini banyak yg nyewain tikar gitu... 

Kita bertiga sempet naik ke bagian atas yg cuman ada jalan setapak...dan ngeliat ada pasangan yg mojok dibawah pohon salak...itu tempatnya bener2 menjauh dari gorojogan sewu...heran deh... -_-, mau "pacaran" lihat tempat dong...

Oia yg dibagian atas itu menurut gw lebih bagus viewnya...banyak pohon gitu...mengenang sewaktu dulu kita masih jadi monyet.

Setelah itu kita turun untuk pulang...tapi berhubung lapar kita makan dulu...tapi ga jadi...-_-, soalnya kata mukjizat kita mending sekalian makan sate landak aja pas pulang nanti.

Bersambung
------------------------------------------------------------------------------

Yak ternyata...cuma sampai disini...harus gw potong...klo gak bakal kepanjangan...
Ketahuilah, gak ada yg lebih menyebalkan dari Postingan BLOG yg panjang banget sampe2 lo harus ngescrooollllll berkali kaliiiiiii....serius.




0 comments:

Post a Comment