Saturday, December 3, 2011

Today

Morning....

Kita ketemu lagi disabtu pagi...udah sekitar satu bulan gw tidak melakukan kebiasan pagi gw...habis subuh langsung blog walking sambil nyeruput kopi...

Yah satu bulan kemaren tenaga gw cukup terforsir...gw membutuhkan tenaga ekstra, so habis subuh gw memilih untuk tidur... yah kemungkinan bulan ini kegiatan gw bisa normal lagi, temasuk ngantor ke madani lagi...bulan kemaren gw kebanyakan bolong -___-.

Target bulan ini adalah menyelesaikan proposal untuk festival film sama design logonya...eh gw bingung lho ama designnya...beneran deh sumpah...yah pengen pake konsep retro lagi mungkin, tapi klo mentok ya paling simple dinamis aja deh...

Btw minggu ini gw gak ketempat fina...pengen sih kesana apalagi pas lagi ga enak badan gitu dia sekarang, tapi ya bagaimana, sebagai anak yg tahu diri...enyak babe kan baru datang kemaren, apa iya gw tinggal gitu aja.

#kangendehgw

0 comments:

Post a Comment