Tuesday, December 27, 2011

Welcomeeeeee New Gadget :)

Clubby, Bodynya tipis, elegan, keren banget :D
Dua minggu yg lalu *tgl 12 Desember* gw say good bye sama Clubby, handphone LG KM555e yg udah menemani gw selama satu tahun. Kenapa gw jual?... Ada beberapa alasan kenapa gw jual si Clubby ini, Pertama...ini hape gak bisa gw oprek dalemannya...Kedua, klo gak segera gw jual ini hape bakalan gak laku dijual...*gw tahu pasaran hp LG agak sulit dijual kembali *untuk yg seri tanpa OS**...Ketiga, memory untuk sms cuma bisa nampung 512 sms -__-,...Keempat, gw emang pengen hape baru :p.


Si GaYung :D

Setelah si cluuby ini terjual via Kaskus...gw segera meluncur ke Jogjatronik, beli yg namanya Samsung Galaxy Young atau *GaYung...Lol ngakaks*...gw sebenernya maju mundur untuk beli hape ini, spesifikasi nanggung banget untuk gw pake 2 tahun kedepan...yg gw incer adalah Samsung Galaxy Ace, namun apa daya...budget kantong gak nyampe. Ada 2 pilihan Galaxy Mini atau Galaxy Young...rentang harga hampir sama, dengan spesifikasi hampir sama...gw memilih Galaxy Young karena paling baru, kedua OS sudah Gingerbread, ketiga bentuk lebih kereeen daripada galaxy mini dan bentuknya mirip sama galaxy ace.

Sudah dua minggu bersama si gayung ini, berhubung ini OS Android dengan base Linux...maka dengan leluasa gw oprek dalemannya :D, saat ini gw sedang mencari Custom Rom yang bisa memaksimalkan kecepatan dan daya tahan baterai...ada apa dengan baterainya...well rekor gw pake adalah 34 jam 2 menit dengan full Paket Data ON...habis itu ngecharge lagi, beda banget sama si clubby yg tahan 3 hari, atau w910i gw yg tahan satu minggu

Terus 1 kekurangan aja sih buat gw *yg masalah baterai tadi gw maklum, namanya juga smartphone* yaitu masalah kamera, gak ada auto fokusnya -_-, gw gak butuh flashnya tapi gw butuh autofokusnya...untuk foto makro itu penting...yup gw suka foto makro.

nb: Si Abdul juga beli hape yg sama cuma beda 3 hari doang, dia beli yg warna putih..seksi abis, gw tadinya mau beli warna putih juga tapi stock kosong, yasuda, yg ada aja gw embat :D

0 comments:

Post a Comment