Friday, March 23, 2012

Running Man

Udah beberapa minggu ini gw keranjingan nonton Variety Show Korea yg berjudul Running Man...sesuai ama judulnya, acara ini punya slogan "Don't Walk! RUN!"...dan emang sih klo pesertanya gak lari mereka bakal kalah hehe :D.

Awalnya gw tahu acara ini dari Tweetnya temen gw...terus gw cari tahu via kaskus, awalnya gw kira cuma kuis2nya seleb gitu...pada akhirnya gw gak download gara2 males :D. Sampe suatu hari gw iseng ke warnet, terus liat2 database filmnya *barangkali aja ada yang baru*, ternyata ada Running Man dengan jumlah 9 episode, baiklahhhhh...ilmu copas pun bertindak, untuk 9 episode filenya gede juga *ternyata videonya HQ...1gb lebih buat satu episode -_-*.

Dengan modal sembilan episode itu gw nonton...dan baru satu episode gw ngakak abis2an...alhasil pada hari itu *Sabtu- Minggu* gw ngakak sendirian kayak orgil dikamar MUHAHAHAH. Setelah nonton 9 episode itu gw niat mau ngikutin ni VS, pas gw cek diwikipedia...ternyata udah 84 episode -_-, gw mengurungkan niat buat download, lah bayangin aja download 75 episode dengan satu file kita pukul rata 1gb...MAU BERAPA HARI DOWNLOADNYE NYEETTT!!!.

Akhirnya berbekal tanya2 ama temen gw, akhirnya ada yg punya *katanya* lengkap running man, berangkatlah gw ke jogja dengan sukacita sambil bawa HDD eksternal...kira2 2 jam waktu yg dihabiskan buat ngopi itu file semua...trus selesai dan pulang...begitu sampai rumah ternyata ada 3 file yg ga ada...-_-

Tapi gpp...sisanya bisa gw download sendiri :D, dan gw pun menyebarkan racun2 Running Man ke cewek gw fina...hahaha.

0 comments:

Post a Comment