Thursday, October 20, 2011

Ada Apa Hari Ini...

Hari ini kamis 20.10.2011...*bagus yah...*

Hari ini gw memutuskan untuk tidak pergi ke Madani...mau nemenin bokap nyokap, soalnya besok mau berangkat haji...so i think we need more time to spend together.

Terus...ah iya...kondisi telinga kanan gw belum beres gara gara pilek...sedang telinga kiri udah beres, jadi gak enak gini deh...

Dan sekitar jam 11 menjelang siang, gw merasakan tanda2 pengen kena meriang...dan cepet2 gw makan dan minum obat, dan saat gw menulis post ini...gw sangat sehat walafiat Alhamdulillah.

Sekitar jam 3 sore, dapet sms dari fina katanya dia sakit...kenapa jadi barengan gini ya -___-, nampaknya saat ini sedang istirahat...well baru bisa dibilang istirahat sih, soalnya tadi sebelum istirahat dia kalang kabut nyariin dompetnya yg ketelisut...dan untungnya ketemu,...di tempat yg aneh....yaitu di dalam helm...krik...

Yah begitulah kira2...btw gw belum ada rencana untuk mempost jokes2 baru gw...^^, gw sedang belajar banyak untuk improve soal joking hehe

0 comments:

Post a Comment