Tuesday, October 11, 2011

Di Awal Pagi...

Akhirnya...setelah sekian lama...akhirnya bisa memulai blog di pagi2 begini lagi. Yak kemaren gw beli modem CDMA...berhubung cukup murah.

Jadi maap2 kate ni klo ga pernah ngeblog lagi ye, koneksinya gak ada juga... :p

Apa aja yg terjadi selama beberapa hari/minggu ini?
Banyaaaaakkkk banget...tapi belum saatnya gw cerita disini...atau malah gw tidak akan bercerita disini...hohohoho.

Btw temen gw abdul memulai *lagi* aktivitas ngeblognya dengan tema burung...ini burung unggas atau burung mamalia yaaa, atau burungnya mama lia, apakah mama lia ini transgender, atau mama lia ini pengoleksi burung, kembali lagi...burung unggas atau burung mamalia... ^^

Tadi malam badan gw ga enak...dan ini buruk...dalam 2 bulan gw terkena meriang 2 kali...ini kelihatan banget klo daya tahan tubuh gw ngedrop ke level yang tak terduga, akhirnya gw menyudahi sementara jogging pagi, sit up dan push up berdasarkan perintah calon istri.

Mau buat kopi...tapi gw salah beli kopi...sial, rasa mocca gitu... hufft ya sudahlah, daripada gak ada sluuuurrrppp.

So gitu aja pagi ini...

0 comments:

Post a Comment