Friday, October 14, 2011

Habis Jumatan...

Otak gw cukup sulit untuk diajak berpikir saat ini, sampai2 gw pun bingung mau nulis apa di blog gw ini...lihat sendiri kan postingannya akhir2 ini ga bagus sama sekali...singkat, pendek dan tidak jelas...

No inspiration...gak ide...sama sekali gak ide buat nulis hal2 yang lucu...atau setidaknya menurut gw lucu...

Sebenernya banyak hal yang terjadi dalam 1 bulan terakhir ini...sayangnya gw belum nemu waktu yang pas buat nulis disini...beneran deh...dan juga gw belum menemukan cara menulis, dan narasi yang pas...ribet ya...emang.

*Kenapa membuat sesuatu yang lucu itu ribet -___-*

Btw...akhirnya fina beneran jadi calon istri gw, setelah mendapatkan lampu hijau dari orangtuanya ^^. Dan tiba2 gw inget tweet dari @AreaCinta

Jodoh memang ditangan Tuhan, cuma terkadang Kita perlu mengambilnya langsung dari tangan Tuhan, bukan Menunggu diberikan ke Kita..

Alhamdulillah, Terima kasih...Tuhan membuka tanganNya supaya fina bisa gw jemput ^^.

Btw...kira2 seminggu lagi enyak babe mau berangkat haji, so gw sendiri...well udah biasa...hahaha, gw mau nitip doa macem2 :D...dan yang penting itu...pulang ke tanah air dengan selamat.

0 comments:

Post a Comment