Tuesday, October 18, 2011

Siang ini

Jadi gw barusan nyampe rumah...setelah agak ketar ketir karena dijalan tadi agak mendung, dan gw gak bawa mantel hujan -___-, tolol sekali...

Padahal sekitar jam 1 pas istirahat makan, panasnya gak kira kira...

Ngomong-ngomong, gw tadi makan sop ayam pak min, *gw yakin sebentar lagi ada saingannya namanya Pak Plus!*...tapi gw tidak akan mengomentari makanannya, karena paling yg bisa keluar dari mulut gw cuma "sllllrrpp, nyam...sruuut....eggghhhhh"...

Yg jelas setelah makan ini gw...tidak kenyang...tp seenggaknya cukup membuat perut gw berhenti ngomel2...
Setelah sampai madani gw nyetel 3 album Bossanova Jawa...dan...pilihannnn yg burrruuuuuukkkk, Habis Makan+Bossanova Jawa=Ngantuk tingkat Presiden...pokoknya bisa prihatin deh klo liat ekspresi muka gw yg nahan ngantuk...

Akhirnya gw nyerah...gw tidur deh sekitar 1 jam, dari jam 2 sampe jam 3....trusss cusssss pulang ke rumah, sholat ashar, ngidupin laptop, terus mantengin inbox email...nungguin emailnya fina...^_^.

0 comments:

Post a Comment