Monday, October 17, 2011

Penghematan...

Hemat...

Gw cukup kaget dengan pengeluaran pulsa yg cukup menggila untuk bulan kemaren...150rb lebih *kayaknya sih nyaris 200rb deh*...krik...biasanya gw cuma 50rb kurang dikit...apa-apaan ini...

Akhirnya gw pun sedikit berdiskusi dengan fina...dan Alhamdulillah-nya, pikiran kita sama...*well dari dulu kita emang sama nyaris disegala hal*...dia juga lagi saving :)

Gw mengurangi telpon2nan...dan memaksimalkan penggunaan internet unlimited gw sama dia, untuk melakukan VOIP pake YM maupun Skype, walaupun ada sedikit ngelag...

Dan gw sendiri tidak berniat menambah nomer telpon atau ganti kartu...please ya...gw bukan anak sma yg cupu kayak gitu...nomer gw udah kesebar kemana2 dan itu sangat penting.
...nambah hape satu lagi...??? nooo, gw gak mau ribet, nentengin 2 hape kemana2 sedangkan yg satu cuman khusus buat satu orang. Gw prefer bertahan nelpon meskipun itu beda provider...

Kelihatan gak modal...ya gw sedikit ngerasa begitu...tapi gw pake logika, daripada abis buat beli pulsa mendingan gw saving buat satnite...daaaaannnnnn ayah mama nya fina justru salut ama kita berdua katanya mah kreatif hahaha...

0 comments:

Post a Comment