Friday, November 11, 2011

11.11.11

Ikut ikutan ahhhhhh....

Morning guysssssss!!!!

Okeh tema pagi ini adalah membahas tanggal yang katanya cantik ini...11.11.11

Yah bukan cantik sih menurut gw, cuma gampang diingat aja hehe...dan pagi ini dimana2 membahas tentang tanggal ini, so gw juga ikutan sedikit hehe. Waktu mbak dewi masih disemarang jadi dokter umum di rumah sakit bersalin...tanggal2 yg kayak begini banyak banget yg melahirkan...agak kasihan juga...bayi2 dipaksa lahir gitu, tapi ya sudah lah...toh klo pun bentuknya lahir dan sehat2 saja gpp tho?.

Dan mungkin banyak yg nikahan juga hari ini, kebetulan tepat jatuh dihari jumat...bukan dipertengahan minggu, dan hari yang cukup normal untuk melakukan pernikahan hahaha.

Gw sendiri, apa yg gw lakukan di ditanggal ini?...Pertama, mengsms calon istriku tercintah Syarafina Ratna Putri hiihihi, terus menyeruput kopi pagi terakhir karena ini adalah sachet terakhir, dan gw belum beli lagi :D...kemudian ngelist dipikiran urutan kegiatan yg gw lakukan setelahnya... :).

Btw, hari ini seperti biasa... Friday I'm In Love hehehe, *colek Fina*

0 comments:

Post a Comment