Tuesday, November 1, 2011

November Rain...

Bulan ini diawali dengan hujan dipagi hari...enak banget sumpah...dingin begitu, dan ditemani secangkir kopi.

Sayangnya pagi hari ini tidak ditemani fina...


Btw, gw sedang menikmati manisnya perjuangan...yes, sweet victory...bersama calon istri Syarafina Ratna Putri... :).

...*srupppuuutttt*....*ngopi dulu*....*nggaya*...

Hari ini 1.11.11, dan tepat 11 hari ortu gw di mekah sono...
Bulan depan mereka baru pulang...

Ah iya tanggal 29 kemaren temen gw arfian dan novi nikah...keduanya temen sma gw, gw berangkat bareng fina ma abdul...dan kita cukup terlambat datang untuk menikmati sopnya T.T...

Pas kita mau pulang dari kawinan, pas diputerin lagunya ayu ting ting - alamat palsu, dan sekarang jadi theme songnya fina hahahaha udah kena kontaminasi dia, dari blink 182 ganti haluan ke ayu ting ting wkwkwkwk

yah begitulah...

0 comments:

Post a Comment