Thursday, November 24, 2011

Babi

Buat gw babi haram khususnya…dan umumnya buat umat islam memang haram…gw gak tahu kenapa babi haram…klo secara ilmiah sih katanya karena didalam babi tersebut ada cacingnya…tapi nyatanya cacing itu sendiri tidak haram untuk dimakan…jadi penjelasan ilmiah ini salah tentunya…*sok tahu*

Ook tapi disini gw tidak membahas kenapa babi itu haram, gw disini mau membahas bahwa gw tadi malam pas jalan pulang dari rumah abdul…melihat seekor babi didekat areal pesawahan…pikiran gw langsung bekerja dengan cepat, bahwa ini pasti babi gaul yg doyan ajeb ajeb malam2 gini…

No no…maksud gw , ini pasti babi ngepet…kenapa gw bisa berpendapat demikian..
1. Setahu gw tidak ada peternakan babi didaerah tersebut…
2. Klo pun ada peternakan babi disitu…mungkin bisa jadi babi tersebut kabur…tapi kenapa cuma satu yang
    kabur…apakah babi  babi lain sebegitu begonya gak mau ikutan kabur kayak si babi yang satu ini?
3. Setahu gw babi yang normal bukanlah mahluk nocturnal yang doyan berkeliaran malam2…

Bicara soal babi ngepet…kenapa harus babi coba…kenapa gak hewan2 yg lebih terlihat wajar keluar dimalam hari, seperti kelelawar…bentuknya samar, bisa terbang pula, dan wajar klo kelelawar keluar malam hari,

Atau hewan lain yg lebih menakutkan begitu…contoh kayak harimau gitu…masa iya babi…hewan gak ada menakutkannya begitu…

0 comments:

Post a Comment