Monday, November 7, 2011

Vertigo

*Memasuki blog dengan kostum shaun the sheep*

Tadi siang gw mengalami vertigo, tepat ketika gw masuk mobil mau ke madani...gw muntah dihalaman rumah...dunia berputar dengan heeebbbbbbaaaattttt....-___-

Terus menggelepar tak berdaya diruang tamu...disaat kritis *lebay* begitu pun sempet2nya terngiang2 lagu plesetan letto yg ruang rindu..."di ruang tamu...ku terbujur kaku~~~" hahaha...kemudian gw pun perlahan menuju dapur buat ngambil gula...karena gw biasanya pusing karena kurang makan manis... habis itu gw menuju tempat tidur, dan masih cukup kuat untuk membalas sms nya mbak dewi yg pamer BB baru hohoho...dan sms fina yg katanya pusing ujian biokimia dan dehidrasi...

Dan akhirnya gw terkapar dengan sukses di atas tempat tidur gak kuat balas sms atau pun buka mata, bergulingan pun gak kuat...

Buat gw pribadi vertigo itu pusing yg paling nyiksaaaaa sekaliiiiii, pusingnya tu gak nahan...bayangin aja dunia itu muterrrrr cccueeeepppppeeettt bangettttttt...yg jelas begitu kena vertigo pasti diiringi dengan mual... Klo dihitung hitung dengan hari ini gw udah mengalami vertigo 6x...pertama kali sekitar semester 4 kuliah...itu waktu gw ngekos dikamar atas pojok, sedangkan kamar mandi ada dibawah...gw nyaris harus ngerangkak turun kekamar mandi cuma buat muntah...hoekkksss... habis itu naik lagi kekamar dengan kondisi yg masih mengenaskan...

Sampai sekarang gw gak ngerti penyebab gw vertigo...untungnya vertigonya sangat jarang  sekali...fiuuuhhh

*btw...vertigo kali ini tampaknya penyebabnya adalah daging kambing yg tadi pagi gw makan dengan sangat brutal deh...fyi gw bukan penderita darah tinggi...tapi darah rendah...jadi mungkin aja tiba2 tekanan darah naik  terus pusing hehe*

0 comments:

Post a Comment