Wednesday, November 9, 2011

Nostalgia Acara di Radio Paling Gokil

Kemaren gw browsing gila2an buat nyari record rekaman acara PUTUSSnya Prambors...dengan DJ Dagienkz dan Desta...

Sumpah gw kebawa kejaman2 SMA...pagi-pagi habis mandi dan berkeliaran cuma menggunakan handuk didalam kamar, langsung nyetel radio cuma buat ngedenger mereka berdua sebelum sekolah, dengan tema pembahasan yg bisa berubah ubah seenak udel mereka wkwkwk *bahkan dalam 15 menit mereka bisa ganti tema...krik*

Gw inget pas lagi ujian semester kelas 2, mereka berdua membahas cara2 nyontek yg gokil...hihihi...

BTW, acara Putuss masih ada kok sampai sekarang, cuma penyiarnya berbeda...penyiar sih biasanya Cici Panda sama siapa itu gw lupa namanya...Mas Darto kayaknya hehe

Dagienkz sendiri ngisi acara pagi juga tapi di Radio Motion FM biasanya bareng Miund...

Desta? Sibuk dengan bandnya :)

Di Putuss, ada jinglenya...

Bangun, pagi-pagi
Ke sekolah, ke kampus, ke kantor kita pergi
Tapi oh my god!
Traffic jam lagiii..

But you don’t have too worry
Ada dagienkz dan dedi
Yang slalu menemaniii..

Di putuss..
Ayo maen yang baguss
Ayo maen yang baguss..!!

Itu adalah lirik versi Official, naaaahhhh biasanya artis2 yg diundang ke Putuss akan diminta menyanyikan Jingle Putuss dengan versi mereka sendiri, bahkan ada yang mengganti liriknya!...jadinya keren banget wohooo, paling gw notice itu adalah Jingle Putuss Versi Efek Rumah Kaca...dan kali itulah gw baru kenal sama band ini...*kirain suaranya Fadli Padi...mirip soalnya*

Jingle yg paling susah gw cari adalah versi bahasa Jawa Official...bukan yg versi kocak2an Dagienkz Desta hehe...

cussssssss

0 comments:

Post a Comment