Friday, April 1, 2011

Road Trip to Tawang Mangu 1 *6 Juli 2010*

8 Juli 2010


   Hari Selasa tgl 6…gw ma abdul plus temen sma gw yang lain namanya mukjizat, pergi ke tawang mangu di daerah karanganyar *atau daerah situlah pokoknya, gw gak tau* rencana awal berangkat jam 9…tapi gagal…gwnya agak telat, biasalah ngurusin beberes rumah dulu, jadinya gw berangkat jam 9.45 dari rumah…

   Touchdown abdul house jam 10an…

Seperti biasa salamlekum dulu…ketemu emaknya abdul…then ditanya…
Abdul mom’s : mau pergi kemana ini?
Me: ke tawang mangu bu…
Abdul mom’s: wah! Jauh!
Me: hehe…iya bu

   Dari nada bicaranya gw ngerasa aneh…kayak ga ikhlas gitu…baiklah nanti saya tanya sama abdul perihal bundanya ini *duh bahasanya*…singkat ajalah…kita mulai jalan menuju rumah mukjizat yang kebetulan satu arah ke tawang mangu…sambil ngobrol2 tentang emaknya abdul….

   Dari situ gw tahu…ternyata emaknya abdul pengen liburan ke borobudur hari itu tapi abdulnya uda ada rencana pergi…jdengggg!!!..berasa gak enak gw…abdul janjinya besoknya berangkat ke borobudur, gw sih siap nganterin lah…gw kan juga pengen liburan…hehe

   CKIIIIIIITTTTTT!!!!!!!....mobil gw remmm…abdul says “dompet ketinggalan!!!!”…GREATTTTT -_______-"….muter balik dah….

   Finally nyampe juga dirumah mukjizat…jam 10.45an…gak pake lama…kita langsung capcus aja ke tawangmangu…keburu siang soalnya…

   Jalanan lumayan sepi gak gitu rame…santailah nyetirnya…gak ada kejadian aneh diperjalanan kayak gw nyetir pake kaki atau sambil bugil atau abdul nari bugil diatas kap atau mukjizat yang mulai kumat ayannya…semua aman terkendali damai tentram dan semua sudah meminum obatnya masing2 dengan dosis tinggi…baygon…

   Sampai sudah kita ke tawangmangu…kita parkir agak jauh…ahh gpp lah…itung2 olahraga…kan seger tuh udaranya. Disini kita ditawarin naik kuda, kita pikir ga usahlah…jalan kaki lebih sehat…

   Sempet foto2 juga disini…di depan gedung yang klasik abis…flassshhhh….nyampe kita di gerbang masuk grojogan sewu…6rb per orang…disini kita juga foto2…ehhh ketemu saudara tua yg tak beruntung dalam proses evolusi *sejenak kita mengheningkan cipta -sedih maksudnya-*…foto2 dulu si monyet yang gaul abis…rambutnya mohawk!!!

   Yak kita mulai masuk tangga turun menuju grojogan sewu…disini mulai kumat narsisnya…sempet curiga, baygon yang kita minum mungkin kurang banyak…tapi ternyata kita foto normal…gak pake bugil…jadi keparnoan gw gak terbukti.

Bersambung…capek ngetiknya….

0 comments:

Post a Comment