Friday, April 20, 2012

Saint Seiya

Buat yg besar di era 90an, pasti kenal dengan yg namanya anime Saint Seiya...tunggu tungguu, gw gak menyebut Saint Seiya : Lost Canvas yg jelek itu *sorry yee*...Saint Seiya yg maksud adalah seri original yg belum dibuat ulang dengan cerita yg aneh *menunjuk Saint Seiya : Lost Canvas*.

Dulu ditayangin di Indosiar jam sore pokoknya, gw yg waktu itu masih kecil juga gak terlalu ngerti sama ceritanya...isinya berantem mulu hahahah, yg gw inget waktu itu cuma 2 hal, "Debu Debu Intan" sama "Athena"...muhahaha *ingatan gw tentang saint seiya masih dikalahkan "ksatria baja hitam"*. Dimasa itu anime yg action keren ya cuma Saint Seiya ini...dulu saingannya adalah Dragon Ball, Yaiba, Rai Thunder Jet...Dragon Ball waktu itu belum nyampe cerita yg Son Goku dewasa, jadi masih kalah keren sama Saint Seiya, Yaiba...ini mah action lucu...ini yg ngarang si Aoyama Gosho yg terkenal sekarang dengan Detective Conan...sedang Rai Thunder Jet gw lupa -.-, gw cuma ingat judulnya aja.

Soundtracknya Saint Seiya juga kuereennn "Saint Seiyaaaa!!! *HOOOIII*..." yg Pegasus Fantasy...bikin semangat gitu :D. Soundtrack sekarang yg gw pasang jadi bgm blog ini adalah versi metal yg uda di aransemen ulang sama Animetal ^^b mantep!.

Sebenernya ini anime ga baik juga buat anak2...seperti yg gw bilang sebelumnya, ni isinya berantem mulu...tapi toh nyatanya gw sekarang tumbuh tanpa adanya tindak kekerasan tuh :D.

0 comments:

Post a Comment