Thursday, April 19, 2012

Pixlr-o-matic, Filter Photo

Beberapa waktu lalu...dunia android heboh gara2 munculnya Instagram, salah satu aplikasi photo sharing dan filter photo. Gw sendiri saat itu juga merupakan salah satu yg ikut heboh, sampai akhirnya gw nyobain filter nya dan kecewa :(, filternya gak terlalu bagus serta sarana share photo yg menurut gw gak penting -.-.

Gw pun bingung, mau pake aplikasi filter apa yg bagus, pake camera 360 sebenernya cukup bagus, tapi ribet untuk pemilihan effect sebelum jepret. Yang gw butuhkan adalah aplikasi foto filter yg bisa dipakai setelah jepret foto...

Akhirnya, gw nemu aplikasi ini...Pixlr-o-matic, keluaran dari autodesk... Aplikasi ini mengkhususkan diri di filter photo jenis retro, jadi kalian bakalan nemu effect lomo dll disini. Karena khusus di filter retro, maka aplikasi ini tidak memiliki banyak pilihan lain...kecewa? eits tunggu dulu, pilihan untuk selain retronya mungkin sedikit, tapi untuk filter retronya sendiri buanyaaakkkk banget pilihannya, just like i said...aplikasi ini bener2 mengkhusukan diri di retro effect :).


Effect pertama kali yg disediakan saat pertama kali install ada lebih dari sepuluh jenis, disertai pula effect "bocor cahaya" kayak red spot, dan juga beberapa frame photo...kurang banyak?...download lagi aja semua effect retro, effect cahaya, sama framenya...dijamin langsung bludak deh tuh...bingung pasti ntar milihnya :D. Dibawah gw kasih contoh beberapa foto yg gw edit pake aplikasi ini...beberapa ada yg pake komputer dengan menggunakan aplikasi yg sama *Pixlr-o-matic juga tersedia versi PCnya*.






Bagus gak :D???

0 comments:

Post a Comment