Thursday, September 29, 2011

Comedical

Oke...gw gak tahu apa itu comedical...

gw tadinya berpikir Comedy,...tapi...setelah gw baca lagi...kenapa jadi terdengar seperti tempat kesehatan ya...Medical gitu...

Dan jika dibaca co medical...artinya menjadi...menjadiiiiii....
...okeh gw juga tetep gak tahu artinya apa...

So, ngomongin soal medical...jadi inget sebuah iklan obat...obat pelancar sakit perut susah pup...dulcolax...btw, entah kenapa gw hapal bener sama iklan ini...

"udah coba dul?"
"dul...???"
"iya, dulcolax yg baru, membantu melancarkan bab secara biasa"
"mau donk...!!!"

sesuatu yang aneh ketika ada dua orang wanita berpakaian modis sambil jalan...berlenggok...membicarakan klo dia susah pup ditengah keramaian...dan dengan heboh bilang..."mau doooonnngggg!!!"...

Apa gak ada pembicaraan yg lebih penting...well atau setidaknya tuntaskan pembicaraan tersebut ditoilet bersama dengan gosip2 lainnya...

Sambil didalam 2 bilik toilet...wanita samping ngetuk2 bilik sebelahnya...
 
..."dug duh"
"ya? kenapa?"
"aduh susah pup ni..."
"udah coba dul?"
"dul...???"
"iya, dulcolax yg baru, membantu melancarkan bab secara biasa"
"mau donk...!!!"
"nih!!!"

Dilempar sebungkus dulcolax lewat bawah "swiiinggg"...kemudian dikembalikan lagi...umpan lambung...ouuuuuu sayaaaaaanggg sekali...terlalu jauhhhh...melewati 2 bilik disebelahnya...dan dan dan "flussshhhh"...goaaaalllll...

0 comments:

Post a Comment