Saturday, May 7, 2011

Tentang Skripsi...Proposalnya dulu ding

Hmmm gw pengen cerita sedikit tentang pembuatan skripsi gw

Sebenernya pembuatan skripsi gw tergolong cepet dan gampang kalo dihitung2 cuma sekitar 1,5 bulan hanya aja gw nya males malesan jadi molor mpe setahun
ganas emang
tapi ya begitulah...

Jadi untuk pengerjaan proposal skripsi gw cukup 1 hari...baladalelakicupu.co.cc...yup cuma satu haribaladalelakicupu.co.cc gw bener2 maksimalin 24 jam...literatur...hmmm gw cuma pake KUHPer sama UUPK just that...yg lainnya dari internetbaladalelakicupu.co.cc

BTW...gw ganti judul padahal skripsi gw udah tinggal bab 4......
waktu itu gw entah kenapa gw jadi gak interest sama sekali dengan skripsi gw

Yup gitu ajah pas bagian proposal...besok besok lanjutin bagian yg lain...

0 comments:

Post a Comment