Sunday, May 29, 2011

Para Ababil Fans SM*SH...(bukan buat para Fans SM*SH yg Normal)

Habis baca2 dari kaskus, ada satu thread yg menarik perhatian gw...lagi2 ini mengenai para ababil fans BoyBand SM*SH...mmm btw ga ada yg salah klo anda sekalian fans boyband tsb...fyi, im not their fans...

Tingkah mereka ini bikin gw gemes geram...pengen nguburin ni kepala ke tanah...
entah mereka diajarin apa aja disekolah...dikasih tahu dengan baik dan benar, klo mereka itu berada di page yg salah masih aja nekat...pake nyolot lagi...

Maksud di page yg salah disini adalah, ...kalian tahu kan kalo di FB ada yg namanya Fans Page...nah yg namanya SM*SH atau Morgan (nama salah satu personilnya)...kan gak cuma satu...di  belahan dunia yg lain pun pasti ada yg namanya sama...kok ya para ababil ini gak liat infonya, page profile, atau foto lah....malah para ababil comment2 yg ga jelas gitu...menganggap klo fans page itu adalah fans page pujaannya...

Gw aja yg baca malu berattttt...lah gimana gak malu, liat aja FansPagenya Fashion France yg bernama Morgan de Toi diisi ama comment2 ababil, sampe2 mereka harus mengeluarkan statement status yg menyatakan klo mereka bukanlah orang yg mereka maksud...malu malu malu....ada ababil commet "gak mungkin"....saat itu pula gw pengen jadi ababil hunter!

http://id.berita.yahoo.com/aksi-memalukan-fans-band-sm-sh-20110418-040400-873.html

BTW NGAPAIN GW BIKIN ENTRY BLOG GAK PENTING INI YA????? (BARU NYADAR SETELAH NGETIK PANJANG)...YAH UDAH CAPEK2 NGETIK, BIARKAN INI TERPOSTING>>>LOL....


0 comments:

Post a Comment