Sunday, May 1, 2011

Rain...Hujan...

Hujan...pas gw ngetik ni...cuaca dingin dan hujan...

...hujan...

Gw suka hujan...bikin gw jadi kebo klo lagi dirumah.
Gw suka mendung...bikin gw semangat mo ngapain ajah...

BTW, tahun 2010 kemaren bener2 dah...hujan sepanjang hari...bisa dibilang tahun 2010 kemaren tuh TAHUN HUJAN..., panasnya bentar banget....

Apakah tahun 2011 ini juga kayak gitu?...ntahlah...lihat dari situasinya ampe awal bulan mei ini, yg diawali dengan hujan deras...kemungkinan sih tahun ini juga masih tahun hujan...mungkin dengan intensitas yg lebih rendah dari tahun 2010...

Repot juga sih sebenernya...apalagi gw sekarang udah ga bawa mobil lagi...tiap hari *kayaknya* kena hujan mulu...tapi ya udahlah...bagi sebagian kita mungkin merepotkan...tapi...mungkin sebagian yg lain menganggap hujan ini suatu hal yg baik...buat para petani sawah tadah hujan misalnya...mereka jadi bisa panen 2 kali setahun.

Ngomong2...akhir2 ini kok gw jarang posting yang aneh2 ya...hmmm...pengen jalan2 deh...biar bisa ngalamin yang aneh2...

Kayaknya, postingan.....

"DIN DIN DIN DIN DIN!!!!" setttt dahhhh kaget gw...barusan alarm mobil bunyi gara2 suara petir yg aduhaiii...

ok ok ok lanjut...

Kayaknya, postingan gw akhir2 ini agak2 serius ya...???

0 comments:

Post a Comment