Sunday, May 15, 2011

Shocking News 2

Lanjutan Shocking News 1...(baca disini)

Ok cerita gw sebelumnya di entry Shocking News 1...gw berangkat nerobos seat pesawat...gw ma nyokap naik lion air...btw everything in rush mode!... gw aja gak bawa apa2...cuma baju dibadan ama tas kecil...charger hape aja ga bawa...pokoknya gw ga bawa barang apa2 selayaknya orang pergi keluar kota...

Cuaca waktu itu hujan super deres banget...dan gw belum pernah sengebut itu...sampe2 mobil limbung abis ngelewatin genangan air...bahaya total...

tapi akhirnya sampe juga dibandara... sekarang masalah kedua...gimana nasib si mobil ini...klo gw pulang bolak-balik buat naruh mobil digarasi, waktunya ga bakal cukup...akhirnya diinapkan lah di bandara...

singkat ajalah...gw berangkat dari jogja jam 6 sore...sampe medan jam 10.30 malam...2 pesawat delay semuaaaaa...

0 comments:

Post a Comment