Monday, May 23, 2011

No New Entry for Last week

Yep, gw minggu kemaren dilanda kesibukan otak yg luar biasa...*beneran deh...otak gw yang sibuk =_=a*
akhirnya gw gak nulis apa2, padahal banyak yg pengen gw tulis...

Sekarang aja gw paksain nulis nih...

Banyak pengalaman seru yg terjadi minggu kemaren...dan ini bakalan jadi cerita yang panjaaaangggg...

But...i'm not ready yet to share bout this thing...

Be patient guys!

Otak gw sekarang juga lg sibuk2nya...gw banyak mengawang awang "to-do list"...dan itu bikin otak gw cukup penuh.

Okeh sebelum gw tutup tulisan ini, gw mo ngasih tahu bahwa...kalian tahu klo ada beberapa postingan gw yang pake onion emoticon?...nah untuk beberapa post kedepan gw bakalan menon aktifkan sementara...why?...karena ternyata...emoticon itu membuat gw ngetik lebih lama dan gak bisa ngetik panjang lebar...belum lagi setiap kali gw ngetik...ternyata koneksinya jadi makin lemot...tobat...

so...bye bye
see you again...soon

0 comments:

Post a Comment