Monday, May 30, 2011

Rencana ke Surabaya...

Gw pikir judul ini cukup pas untuk awal cerita petualangan gw dengan my "partner in every crime" abdul yani setiawan hueheheheh...

Setelah sekian lama kita gak jalan jalan gila, berpetualang kekota asing...akhirnya ada juga kesempatan kita untuk gila2an di kota orang.

Kemana sih kita kali ini?


Ok, gw kali ini pergi ke Surabaya Jawa Timur...Kota Bonek heuheuheu...perlu diketahui sodara sodara sekalian virus bonek ini telah menjangkiti kita berdua bahkan sebelum kita pergi ke Surabaya...buktinya adalah...kita pergi ke Surabaya dengan penuh kenekatan!...

ok ok...gw tahu itu bukan bukti yg cukup kuat, tapi se-enggaknya cukup jelas lah klo kita nekat...*gw bingung dengan kata2 gw sendiri...seriously*

Ngapain sih ke Surabaya?...

Sebenernya kita ke surabaya mau menghadiri pernikahan teman SMA kita...yg kebetulan dia orang Surabaya...Nah sebagai teman yg baik tidak sombong serta gemar menabung *tanpa menyebut "sedikit cupu"*, kita datang dong...kita kan diundang!...Selain itu kita emang niat jeng jeng juga sih...berhubung gw dulu cuma lewat doang ke Surabaya dan Abdul juga belum pernah ke Surabaya...

So here's the plan *awalnya*...sekitar akhir bulan April kita dapet kabar bahwa teman kita ini yg bernama Endy mau nikah...katanya tanggal 6 Mei...tapi cuma katanya...karena gw gak punya nomer hape nya...maka gw inisiatif tanya2 ke temennya Endy via FB...dapet kabar nikahnya tanggal 21 Mei...sumpah ini sangat simpang lima sekali...eh...simpang siur sekali!...tetapi setelah memantapkan diri dan hati, akhirnya kita yakin klo dia nikah tanggal 21 Mei...Yah misalkan ternyata dia nikahnya tanggal 6 Mei...kita suruh dia ulangin nikahnya heheheheheh.

Gw sempet nanya alamat Ijab Kabul juga...di Masjid Cheng Ho...yup alamat sudah ditangan...alamat rumah juga ditangan...

*Btw kita diundang buat datang diacara resepsi yg dirumah, bukan Ijab Kabul yg di Masjid...tpi kita tetep datang di acara Ijab dengan pedenya wkwkwkwk*

Bersambung yeeeee....

0 comments:

Post a Comment