Tuesday, May 3, 2011

Music Of The Day...

Sudah bulan Mei...gw ngerasa sudah waktunya ganti music nih...tadinya sih gw pengen masang lagu jepang lagi *sebelumnya gw pasang lagu jepang lihat di sini. Tapi setelah gw pikir2...kayaknya dibuat selang seling ma lagu west ma indo ok juga tuh...

Jadilah ini...gw pasang single legendaris dari The Cranberries - Dreams...klo gak salah ni adalah single pertamanaya The Cranberries...jujur aja awal kenal Dolores cs ni pas gw masih SD dan justru lagu yg pertama gw kenal adalah Zombie... Dreams...gak kenal tuh ^^...yah namanya juga masih anak piyik...



Entah kenapa setiap denger lagu ini gw ngebayanginnya, gw lagi ada di sebuah mobil sedan terbuka...di jalanan aspal...terus disamping kiri gw ada laut luas...jadi ceritanya gw kayak ada di teluk gitu...asooii.

Sip lah dengerin ajah pokoknya, keren kok...^^

0 comments:

Post a Comment