Friday, March 4, 2011

Toyota...Daihatsu...

29 April 2010

Kenapa gw posting ini...coz, waktu bulan januari februari bokap gw nanya2 soal RUSH n TERIOS...yang berujung ke TOYOTA n DAIHATSU...sekarang gw pake RUSH...n kebetulan dapet info dari kaskus...ini quotenya...cekidot >>>>>>>>>>>>>

""ADM : Astra Daihatsu Motor > daihatsu Indonesia
TMMIN : Toyota Motor Manufacturing Indonesia > Toyota Indonesia

TMC : Toyota Motor Corp
DMC : Daihatsu Motor Corp

DMC anak perusahaan TMC
TMMIN anak Perusahaan TMC
ADM anak perusahaan TMC dan Astra

jadi ADM bukan anak perusahaan TMMIN
tapi kayak kakak dan adik.

kenapa di produksi di ADM, karena ada hal-hal tertentu...
Berhubung ane jadi kuli di salah satu perusahaan di atas
ane tidak bisa sebutkan disini... Rahasia Perusahaan.
takut dipecat Gan...

tapi yang pasti produksi ADM dengan merk TOYOTA, dibawah pengawasan TMC dan kadang dibantu TMMI""

0 comments:

Post a Comment