Wednesday, March 16, 2011

Antara Jogja Solo...Ada Cupang *24 Juni 2010*

5 Juli 2010

   Hari ini gw mo nyari kado buat nikahan temen gw…berhubung gw ma abdul ga ngerti fashion dalam segala hal…pakaian, motif dll…gw minta tolong ke sekar temen gw…yg menurut gw mengerti tentang hal2 yang begonoan…
   Rencana awal adalah ke Griya Gerah, buat jenguk temennya dulu…tapi dicoret…diganti dengan mencari ikan cupang…beloknya emang cukup jauh, dari Griya Gerah ke Ikan Cupang, mungkin agak nyambung kalo griya gerah tersebut pemiliknya adalah Prof.Dr.dr.Cupang Siamifish…
   Berbicara mengenai cupang di otak gw sekilas keinget sama iklan…”cupu dida, cupang didada” haghaghag…
   Ok gw jemput kerumah sambil bawa eskrim…gak enak ke rumah temen yg lama gak ketemu tp gak bawa apa2
   Untuk hadiah pernikahan sekar recommend sprei…gw mah setuju2 ajah…jadilah kita hunting sprei…singkat dan cukup cepat…sprei sudah berpindah tangan dengan damai dan tanpa jalur kekerasan…

   Then…next stop is toko ikan nyari  ikan..yes iyeslah masa di toko ikan nyari kucing..
   Saat sekar lagi sibuk milih2 ikan cupang…otak gw bereaksi kembali ketika melihat cupang….”cium dia, cium didada”…kenapa ikan cupang ini membuat otak gw agak mesum ya….yah sebenernya bukan salah cupangnya, dasar gw nya aja yang mesum…untunglah sang ikan tak menjadi korban kemesuman gw…errrr orientasi sex gw emang cukup aneh….haha just joke…

   Yak setelah puas bercupangan…kita nyari kertas kado…well menurut pribadi gw motif kertas kado yang dipilih oleh sekar…ajibbbbb…gw banget!…penuh kolor gituh….ehm maksud gw full colour gituh

   Lalu gw nganter balik majikan gw pulang dulu…gw sih ngarep jalan2 dulu gitu kemana…boring abis sih, begitu pulang gw bakalan melongo mpe malem soalnya…
Iseng, gw sms si abdul…rencananya dia mo cabut ke solo liat pameran batik…gw ngarepnya dia belum berangkat, gw pengen ngikut soalnya…
yesss dia lagi siap2…gw gas pol si hitam dari jogja!
   Okeh gw nyampe rumah sohib ajaib gw…shalat dulu sambil nunggu emaknye pulang…soalnye yang ngajak emaknye…
   Then GOOOOOOOO!!!!!! Off to SOLO
……………-_________-………….krik krik krik krik krik….
   Kita nyampe solo dan gak nemu yang namanya pameran batik…jadilah kita ke Al-Fath…buat beli kerudung…berhubung parkirnya rada repot…emaknya abdul turun duluan menuju al-fath…gw ma abdul cari parkiran dulu…sip si hitam sudah diamankan….kita nyusul ke al fath…well ragu juga mau masuk…lah isinya cewek semua…yak dengan menguatkan hati nurani, mental, dan pikiran tidak lupa disertai dengan doa sebelum makan…kita masuk…begitu masuk…ada kejadian tak terduga..

Shopkeeper: ada yang bisa dibantu? Cari apa mas?
We: anu…kita nyari ibu…
Shopkeeper: oh sudah diatas mas (sambil senyum)

   Great, kita kayak anak ilang…
   Emang ada gituh ditoko ditanya “cari apa?’ tapi kita malah jawab “cari ibu” untung tu
shopkeepernya pinter…mungkin dalam hatinya mau jawab “kita gak jual ibu ibu mas”…”heran ada 2 om om nyari ibunya”

   Yak singkat cerita kita uda selesai milih kerudung  errrrr maksud gw kita uda selesai menemani emaknya abdul milih kerudung…kita makan dulu di dapur solo…plus gw dibayarin bensin…alhamdulillah
  
   Salah satu hari yang seru buat gw…thanks to sekar, abdul and his mom.

1 comment:

  1. Shopkeeper: ada yang bisa dibantu? Cari apa mas?
    We: anu…kita nyari ibu…

    absurd abissss. toppp

    ReplyDelete