Friday, March 4, 2011

Sebuah Cerita...Ternyata masih ada orang yang baru keluar dari gua *from Kaskus*

29 April 2010

Gw kadang suka ngejek temen gw kalo dia ketinggalan info "manusia yang baru keluar dari Goa"...dan ternyata beneran ada "yah bukan dalam arti sebenarnya...tapi dalam arti kegaptekannnya"...http://archive.kaskus.us/thread/3880869
kali ini ane mau crita gan kejadian lucu bgt ampe ane ampe guling2 ama temen ane
critanya begini :

ane kan pny toko HP gan..trus pas kemarin ada USER yg beli nih,,dia bilang gini gan..

USER : 'siang mas, mau beli hape yg agak murah tapi yah bisa buat dengerin mp3 ama bisa buat facebookan gitu ada gak ya biar bisa facebook gitu???'
GUE : 'oh, ada mbak..mbak mau yg type apa (trus ane sbutin satu2 nih gan ampe capek)'
USER : 'yg merk NOKIEM aja mas...itu dah bisa facebookan ya mas???'
GUE : 'iya mbak itu dah bisa buat FB an'

(TRUS SINGKAT CERITA MBAK NYA UDAH JADI BELI NIH GAN LALU MBAK ITU TIBA2 BALIK)

USER : 'mas..mas...mau tanya nih kalo mau fesbukan alamat fesbuk seperti alamat rumah itu ya????" (seketika terkejut dan pengen ngakak sekenceng2 nya)

GUE : '(sambil senyum2 gue jawab) nggak mbak itu pake alamat imel...'
USER : 'oooo gitu ya..trus itu password nya di isi kode pos gitu'(dengan pedenya mbak itu ngomong& ngmong nya kuenceng bgt)
(ane langsung ngakak seketika gan ampe terkencing2)

akhirnya ane suruh karyawan ane bt ngeladeni pertanyaan mbak itu soale gua dah ga kuat nahan ketawa gan..ampe semua org di toko gue ngakak semua....

0 comments:

Post a Comment