Friday, March 4, 2011

Olahraga…supotsu...sport...deporte...

29 April 2010

   Jelas banget gw gak dilahirkan sebagai seorang cowok dengan bakat olahraga…badan aja isinya cuma tulang ma kentut *gw habis kentut langsung pingsan tidur…harus ngisi tenaga lagi yang ilang*
   Sepakbola adalah mimpi buruk, selama gw idup, inget jaman smp…gw cuma jadi back…nongkrong didepan gawang bareng temen gw…yang lain pada ngejer bola gw malah ngobrol ama temen be-tiga *2 back plus kipper*…parah…sekarang kalo ada yang ngajak gw main bola, selalu gw tolak dengan alasan yang sangat bijaksana…
     Temen : Bro ikutan futsal yuk??
     Gw      :  ”futsal???...uda pada ikhlas belum???...
     Temen : maksud loh…???
     Gw       : ”iya, udah pada ikhlas belum jadi cewek karbitan…alias lo semua pada kena cacat selangkangan gara2 kena sepak kaki gw”
     Temen  : …..

     Basket…gw suka…tapi gak bisa ekekekek, voli…sama sekali gak bisa…yang gw bisa cuman renang ama lari…walopun stamina gw sama kayak kakek2 umur 99 tahun…

     Pantes banget kalo cewek2 pada najis ama gw wkwkwkwk

0 comments:

Post a Comment